October 22, 2020

Artis Yang Meninggal Akibat Serangan Jantung

Selasa, 18 Februari 2020, aktor, model, sekaligus suami dari Bunga Citra Lestari, Ashraf Sinclair, meninggal dunia. Pria kelahiran London, 18 September 1979 ini, wafat di usia 40 tahun. Menurut manajer BCL, Dodi, penyebab kematian Ashraf yang mendadak diduga karena serangan jantung. Sontak, kabar duka ini membuat beberapa pihak terkejut. Pasalnya, pada malam sebelum meninggal, Ashraf masih nampak sehat dan menyempatkan diri untuk berolahraga di daerah Pejaten.

Nama Ashraf Sinclair cukup populer di Malaysia dan Indonesia. Sebelum masuk ke dunia entertain Indonesia, Ashraf lebih dulu menjadi bintang iklan dan bermain film di Malaysia, berjudul Gol & Gincu.

Pemuda yang rajin berolahraga, Ashraf, terserang penyakit jantung. Sebelum Ashraf, beberapa artis tanah air juga meninggal karena serangan jantung. Berikut informasinya.

3. Cecep Reza (31 tahun)

Masih ingat sinetron berjudul bidadari yang sempat booming pada tahun 2000? Selain Marshanda, ada sosok Cecep Reza yang berperan sebagai tokoh Bombom.

Lama menghilang dari duia hiburan, Cecep Reza kembali dengan kabar mengejutkan. Ia dikabarkan meninggal pada 19 November 2019 lalu akibat serangan jantung di usia yang sangat muda, yakni 31 tahun.

Sebelum ditemukan meninggal, Cecep Reza diketahui sempat menjalani operasi pemasangan ring pada jantungnya.

2. Irena Justine (22 tahun)

Nama Irena Justine, kerap wara-wiri di berbagai judul sinetron dan film di tanah air. Namun, pada 2 Mei 2016, aktris muda berusia 22 tahun tersebut tiba-tiba jatuh pingsan dan meninggal saat sedang syuting acara televisi.

Sebelumnya, Irena tampak sehat dan tidak menunjukkan tanda-tanda sakit. Namun, di tengah-tengah pengambilan gambar, Irena pingsan dan terjatuh ke arah depan. Irena langsung dilarikan ke rumah sakit, namun sayang, nyawanya tidak tertolong.

Baca Juga  Fakta dan Mitos Seputar Penyakit Jantung

Irena dinyatakan meninggal duna karena penyakit jantung yang diderita.

1. Mike Mohede (32 tahun)

Kepergian penyanyi Mike Mohede 31 Juli 2016 silam, menyisakan duka bagi dunia musik Indonesia, sebab kehilangan salah satu penyanyi terbaik. Bersuara emas, itulah Mike Mohede.

Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat ini meninggalkan kita semua di usia 32 tahun.

Kabarnya, Mike meninggal karena serangan jantung. Padahal, sebelumya, Mike terlihat begitu sehat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *