October 30, 2020
5 Tokoh Jahat Yang Paling Cantik Di Film

5 Tokoh Jahat Yang Paling Cantik Di Film

Rasanya memang sayang kalau ada wanita cantik dijadikan tokoh jahat dalam film-film Hollywood. Tapi tentu saja sudah demikian skenarionya dan aktris tersebut juga ingin mengeksplor kemampuan aktingnya, serta juga kehadiran tokoh jahat berparas jelita bisa menjadi bumbu seru bagi film itu sendiri. Terlepas dari hal tersebut, berikut kami telah merangkum 5 tokoh jahat paling cantik dalam film yang banyak disukai oleh para penonton.

5. Cate Blanchett (Hela – Thor: Ragnarok (2017))

Cate Blanchett (Hela – Thor: Ragnarok (2017))

Hela merupakan putri dari Odin dan merupakan saudara dari Thor yang dijuluki Dewi Kematian. Ia sangat kuat hingga bisa menghancurkan palu Thor hanya dengan satu tangannya saja. Dan kekuatannya semakin bertambah ketika ia berada di Asgard. Meskipun sangat kejam, Hela memiliki wajah yang cantik. Pantas ya kalau diperankan oleh Cate.

4. Margot Robbie (Harley Quinn – Suicide Squad (2016))

Margot Robbie (Harley Quinn – Suicide Squad (2016))

Film Suicide Squad (2016) meraih sukses besar di box office, salah satunya berkat karakter Harley Quinn, sang kekasih Joker. Sebelumnya, Harley sebenarnya tidak jahat sampai kemudian dia jatuh cinta pada Joker. Sejak saat itu, Harley jadi wanita yang jahat dan tidak kenal rasa takut. Kemudian, ia bergabung dengan kelompok Suicide Squad, bentukan pemerintah. Kelompok ini beranggotakan gerombolan penjahat yang memiliki kemampuan unik atau khusus.

Tidak hanya memiliki paras cantik, Harley juga memiliki tingkah yang konyol, ceria, dan memiliki rasa setia kawan. Apalagi kalau sudah bicara soal cinta. Ia sangat paham betul tentang cinta.

3. Eva Green (Artemisia – 300: Rise of an Empire (2014))

Eva Green (Artemisia – 300: Rise of an Empire (2014))

Si cantik nan kejam Artemisia tangan kanan Xerxes, sang Raja Persia. Ia merupakan Panglima Angkatan Laut Persia yang telah berhasil menaklukkan banyak kerajaan. Perempuan cantik ini dikenal sadis dan licik, namun memiliki kemampuan mengatur strategi perang yang brilian. Ketika menyerang Yunani, Artemisia datang dengan membawa ribuan kapal perangnya. Tidak ada yang mampu menandingi kemampuannya dalam bertarung. Namun, kemudian dia tewas ditangan Themistocles.

Baca Juga  Fakta Drama Korea Yang Jarang Terungkap

2. Dakota Fanning (Jane – Twilight Saga (2008-2012))

Dakota Fanning (Jane – Twilight Saga (2008-2012))

Penggemar film Twilight pasti tahu tokoh jahat cantik yang satu ini. Jane merupakan salah satu anggota dari Volturi, coven vampir asal Yunani yang kemudian pindah ke Italia. Jane memiliki kemampuan yang mengerikan, dimana ia mampu menimbulkan ilusi mental nyeri terbakar di dalam pikiran orang lain yang berfungsi sangat dalam, menanamkan ketakutan bagi lawan-lawannya.

1. Svetlana Khodchenkova (Viper – The Wolverine (2013))

Svetlana Khodchenkova (Viper – The Wolverine (2013))

Viper dalam film the Wolverine yang rilis pada tahun 2013, dicerikan memiliki racun  yang mematikan dan dia merupakan mantan pemimpin teroris Hydra, musuh bebuyutan dari Captain America, Nick Fury dan tentu saja Wolverine. Dia memang memiliki paras cantik dan menggoda. Namun, ciumannya bisa membunuh siapa yang yang terkena racunnya. Meskipun beracun, tapi Viper tetap menarik untuk dilihat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *