October 22, 2020
5 Pengasuh Anak Selebriti Hollywood Dengan Gaji Fantastis

5 Pengasuh Anak Selebriti Hollywood Dengan Gaji Fantastis

Jika ada pepatah “kasih ibu sepanjang masa”, maka wajar jika para ibu di dunia ini, termasuk para selebriti dunia menginginkan yang terbaik bagi buah hati mereka sampai-sampai tak pandang sayap jika harus mengeluarkan budget fantastis untuk mempekerjakan pengasuh profesional bagi anak-anak mereka. Dan inilah kisah pengasuh anak selebriti Hollywood yang fantastis.

5. Gwyneth Paltrow

Gwyneth Paltrow

Diantaranya adalah aktris kenamaan Hollywood Gwyneth Paltrow. Begitu sayangnya Gwyneth kepada kedua anaknya Apple dan Moses Martin, Gwyneth dan Chris Martin, sang mantan suami bahkan pernah menawarkan gaji US$ 98.000 atau senilai Rp 943 juta kepada pengasuh anaknya. Itupun dengan jam kerja hanya 4 jam sehari. Tapi, jangan dianggap enak dulu. Karena untuk bisa menjadi pengasuh anak-anak Gwyneth, juga harus memenuhi syarat yang berat. Salah satunya harus menguasai 4 bahasa asing, yaitu bahasa Yunani Kuno, Latin, Prancis dan Spanyol.

4. Britney Spears

Britney Spears

Yang tak kalah spektakuler dari Gwyneth Paltrow adalah penyanyi kondang Britney Spears. Pelantun lagu “Baby One More Time” ini rela merogoh budget hingga £ 22.000 atau setara Rp 380 juta lebih perbulan untuk mengasuh kedua putranya Sean Preston dan Jayden James. Namun sayang, di tahun 2007 lalu, Britney sempat dituntut oleh salah seorang pengasuhnya karena terlambat membayar gaji selama satu bulan penuh.

3. Angelina Jolie

Angelina Jolie

Untuk selebriti yang memiliki banyak anak seperti aktris Angelina Jolie yang punya 6 orang anak, tentu kebutuhan untuk seorang pengasuh adalah hal yang pasti. Tak heran jika Jolie dan Brad Pitt, sang mantan suami memiliki pengasuh yang berbeda dan masing-masing pengasuhnya digaji dengan fantastis, yaitu US$ 50.000 – US$ 150.000 atau sekitar Rp 481 juta – Rp 1,4 milyar dalam satu tahun per satu pengasuh. Tapi, seperti Gwyneth Paltrow, Jolie juga menyewa pengasuh anak yang memiliki kemampuan bahasa, yaitu bahasa Inggris dan Latin.

Baca Juga  Fakta Unik Boyband K-Pop EXO

2. Beyonce Knowles

Beyonce Knowles

Berikutnya ada penyanyi dunia Beyonce Knowles yang tak tanggung-tanggung khusus menyewa jasa 6 orang baby sitter untuk putrinya Blue Ivy Carter. Istri rapper Jay-Z ini disebut-sebut royal hingga membuat para pengasuhnya meraup penghasilan fantastis hingga US$ 500.000 atau Rp 4,7 milyar dalam satu tahun. Tapi semua ada harga yang harus dibayar. Pasalnya, jika ingin menjadi pengasuh anak Beyonce, juga harus mengikuti peraturan super ketat Beyonce.

1. Victoria Beckham

Victoria Beckham

Tak kalah dari Beyonce, selebriti dunia Victoria Beckham juga mempekerjakan 3 orang baby sitter sekaligus khusus hanya untuk menjaga putri bungsunya Harper Seven Beckham. Tak main-main, istri pesepak bola David Beckham ini rela mengeluarkan budget £ 438.000 atau setara Rp 7,6 milyar untuk tim pengasuhnya tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *