October 22, 2020
5 Artis Hollywood Yang Pernah Jadi Gelandangan

5 Artis Hollywood Yang Pernah Jadi Gelandangan

Tidak ada kesuksesan yang diraih secara instan. Butuh perjuangan dan tekad yang kuat serta pantang menyerah meraih sebuah impian juga tentunya diikuti kerja keras. Tidak sedikit orang yang sukses yang mengawali karirnya dalam kehidupan yang sulit. Nasib itu memang tidak ada yang tahu. Semua orang berhak mendapatkan kesempatan hidup yang lebih baik meskipun bukan dari kalangan warga kaya raya. Seperti beberapa artis dunia ini, yang pada masa lalunya pernah menjadi gelandangan sebelum kemudian dikenal banyak orang. Tapi berkat bakat dan kegigihan mereka dalam mengejar impian, nasib kemudian membawa mereka menjadi artis dunia papan atas yang tersohor. Siapa saja ya mereka? Berikut kami telah merangkum 5 artis dunia yang pernah menjadi gelandangan sebelum terkenal.

5. Jennifer Lopez

Jennifer Lopez

Siapa yang tidak kenal dengan penyanyi cantik yang satu ini, yang makin berumur makin jadi? Sebelum populer seperti sekarang, ternyata J.Lo sempat memutuskan keluar dari rumahnya saat berusia 18 tahun untuk menjadi seorang penari. Sementara sang ibu menginginkannya melanjutkan pendidikan di bangku kuliah. Selama berhari-hari J.Lo tidak tidur di rumah dan ia tidur di mana saja yang nyaman baginya. Bahkan, J.Lo sempat pernah tidur di sofa tarinya. Tapi itu masa lalu. Kini ia sudah menjelma menjadi seorang selebriti yang terkenal.

4. Jim Carrey

Jim Carrey

Seorang Jim Carrey yang terkenal ternyata sempat dikeluarkan dari sekolahnya. Keluarga aktor sekaligus komedian itu juga pernah tinggal dalam sebuah mobil van dan berpindah-pindah lokasi di wilayah Kanada. Dia pun mengaku bahwa kehidupan sulitnya itu bersama keluarga membuat gaya dan selera humor Jim justru semakin berkembang. Total kekayaannya sekarang ini diperkirakan Rp 1,8 trilyun lebih.

Baca Juga  Penyakit-Penyakit Mematikan Yang Menyerang Selebriti

3. Suze Orman

Suze Orman

Susan Lynn Orman atau Suze Orman merupakan seorang penulis buku sekaligus motivator, konsultan keuangan, dan pembawa acara asal Amerika. Sebelum meraih kesemuanya itu, ia pernah tinggal di sebuah van selama 4 bulan lamanya di tahun 1973. Saat itu ia baru saja pindah ke Berkeley, California, demi mendapatkan kehidupan yang lebih baik. Saat ini, setelah menjadi salah satu pesohor sukses di Amerika. Peraih Emmy Award itu juga banyak menerbitkan buku mengenai keuangan dan buku-bukunya dinobatkan sebagai New York Times Best Sellers.

2. Daniel Craig

Daniel Craig

Siapa sangka pemeran agen rahasia James Bond ini juga pernah hidup susah. Aktor British ini pernah mengalami pernah mengalami masa dimana ia harus tidur di bangku taman sebagai seorang aktor yang bermasalah. Kemudian Craig lulus dari Guildhall School of Music and Drama dan merupakan alumnus dari National Youth Theatre. Dari sana, kehidupannya lambat laun membaik.

1. Jewel Kilcher

Jewel Kilcher

Pelantun Intuition, penyanyi cantik Jewel Kilcher yang lebih dikenal dengan Jewel saja, merupakan salah satu selebriti lainnya yang memulai dari jalanan. Selama sebulan lamanya, perempuan yang pernah menjalin hubungan dengan aktor Sean Penn ini hidup menggelandang dan nyaris tewas di sebuah tempat parkir. Bahkan ia sempat menolak sejumlah uang dari bos-nya demi mempertahankan kehormatan. Dari sanalah ia mulai sempat hidup menggelandang selama 1 bulang lamanya. “Aku sempat berakhir sebagai gelandangan karena Bos-ku mengancam kalau dia tidak membayarku kalau aku tidak mau tidur dengannya,” ungkap Jewel.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *